Politik dan Pemerintahan 891 Orang PPS se-Kabupaten Brebes Dilantik 891 Orang PPS se-Kabupaten Brebes Dilantik

BREBES (Aswajanews.id) – Sebanyak, 891 orang Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-Kabupaten Brebes secara resmi dilantik dan diambil sumpah oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Brebes Muamar Riza Pahlevi di Stadion Karangbirahi Brebes, Selasa (24/1/23). Diharapkan mereka bisa melaksanakan tugas untuk mensukseskan Pemilu Serentak 2024.

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Brebes Muamar Riza Pahlevi berharap seluruh anggota PPS dapat melaksanakan tugasnya dengan sebaik baiknya. Dia berpesan agar seluruh anggota PPS dapat memantau perkembangan proses tahapan pemilu salah satunya dengan memantau seluruh Media sosial yang dimiliki oleh KPU, baik Pusat maupun KPU Kabupaten Brebes.

“Jangan sampai anggota PPS telat informasi, untuk itu agar setiap saat memantau terus media sosial resmi yang dimiliki KPU,” ajak Riza usai melantik.

Kepada seluruh anggota PPS, Riza menandaskan agar ikut serta mensosialisasikan tahapan pemilu melalui berbagai sarana komunikasi maupun medsos. Sehingga masyarakat mengetahui secara pasti tahapan demi tahapan pemilu 2024 mendatang.

Penjabat Bupati Brebes Urip Sihabudin SH MH dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Kepala Kesbangpolda Kabupaten Brebes Moh Sodiq mengatakan, tahun 2024 ada momen politik yang sangat penting. Karena ada pesta demokrasi terbesar dan secara serentak dalam tahun yang sama yakni Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, DPR, DPD, DPRD. Selanjutnya Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, pemilihan Bupati dan Wakil Bupati yang digelar di tahun yang sama, yaitu tahun 2024.

Untuk itu, kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Brebes agar turut mensukseskan pesta demokrasi akbar tersebut.

“Terlebih bagi saudara semua yang saat ini dilantik sebagai anggota PPS,” tandas Urip.

Urip mengatakan terpilihnya saudara sebagai anggota PPS merupakan amanah yang harus diemban. Meski berat, namun diyakini seluruh anggota PPS akan mampu melaksanakan tugas dengan baik dalam tahapan-tahapan pemilihan umum selanjutnya.

Dalam sambutan tersebut juga disampaikan ucapan selamat kepada seluruh Anggota PPS yang sudah dilantik. Anggota PPS harus mampu bersikap proaktif dalam pelaksanaan pemilu yang akan datang agar seluruh kegiatan berjalan dengan lancar dan aman.

“Performa dan kinerja anggota PPS akan sangat menentukan hasil pemilu tahun 2024,” pungkas. (dinkominfotik)

The post 891 Orang PPS se-Kabupaten Brebes Dilantik first appeared on aswajanewsid.

Artikulli paraprakINDONESIA, Nahdlatul Ulama “Baldatun Thoyyibatun Wa Rabbun Ghofur”
Artikulli tjetër891 Orang PPS se-Kabupaten Brebes Dilantik

Tinggalkan komentar anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.