Beranda Politik Bertemu dengan Sandiaga Uno, Jokowi : Bahas Pariwisata

Bertemu dengan Sandiaga Uno, Jokowi : Bahas Pariwisata

2

JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) membeberkan isi pertemuan empat matanya dengan Sandiaga Uno dan Prabowo Subianto di Istana Negara, Jakarta Pusat, pada Selasa, 1 Agustus 2023.

Dalam pertemuan tersebut, Sandiaga mengatakan dirinya turut membahas soal politik dan dirinya yang diajukan menjadi calon wakil presiden atau cawapres untuk Ganjar Pranowo.

Namun, Jokowi membantah dirinya membahas soal politik saat bertemu dengan Sandiaga.

“Ndak, pariwisata. Wong jam 4 sore pariwisata,” ujar Jokowi di Senayan Park, Jakarta Pusat, Rabu, (2/8/2023).

Soal pertemuan empat mata dengan Prabowo, Jokowi mengatakan membahas soal kerja Menteri Pertahanan itu.

“Ya (Prabowo) laporan mengenai kunjungan Menteri Pertahanan Arab Saudi,” ujar Jokowi.

Sebelumnya, Sandiaga Uno mengklaim dirinya bercerita dengan Jokowi soal namanya yang masuk sebagai kandidat cawapres Ganjar Pranowo.

“Dibahas juga (soal kandidat cawapres Ganjar) dan saya menyampaikan belum ada update dan ini masih menunggu keputusan dari PDIP, dari Bu Megawati dan itu tentunya kita sangat hormati,” ujar Sandiaga saat ditemui usai bertemu Jokowi, Selasa (1/8/2023).

Sandiaga menyebut dirinya turut membahas soal chemistry dengan Ganjar Pranowo. Ia mengaku juga menerima sejumlah masukan dari Jokowi soal menangani tantangan global yang semakin fluktuatif.

Sandiaga mengatakan dirinya juga turut membahas harapannya agar pimpinan partai politik bisa mengambil keputusan yang terbaik pada saat pendaftaran dan penetapan calon presiden serta wakil presiden.

“Beliau juga menitipkan beberapa pesan kepada saya. Nanti tentunya akan saya sampaikan ke Pak Mardiono dan ada beberapa harapan juga agar PPP, terutama saya yang ada di garis terdepan, menjaga narasi politik kita itu jangan sampai terpolarisasi,” ujar Sandiaga.

The post Bertemu dengan Sandiaga Uno, Jokowi : Bahas Pariwisata first appeared on Majalah Hukum.

Artikulli paraprakKemenkumham Ungkap Kronologi Dugaan Pemalsuan Cap Imigrasi Untuk Penyeludupan Manusia ke Amerika
Artikulli tjetërDivonis Bebas, KY Tegaskan Proses Etik Gazalba Saleh Tetap Berjalan