TANJABBAR (Modusinvestigasi.online) – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag menghadiri acara Halal Bi Halal bersama sejumlah pejabat lainnya yang digelar oleh Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) yang juga Ketua TP-PKK Tanjung Jabung Barat, Hj. Fadhilah Sadat bertempat di Showroom Dekranasda, Sabtu (14/05/22).

Halal Bi Halal tersebut dilaksanakan usai Upacara Peringatan HARDIKNAS tahun 2022, yang turut dihadiri Wakil Bupati, Sekretaris Daerah didampingi Ketua DWP, Asisten, Staf Ahli dan Kepala OPD.

Dalam Halal Bi Halal tersebut Bupati Tanjabarat Drs. H. Anwar Sadat M. Ag mengingatkan bahwa pentingnya silaturrahmi dan saling maaf memaafkan. Halal Bi halal merupakan tradisi positif yang dilakukan umat Islam setelah perayaan Hari Raya Idul Fitri guna menyempurnakan kemenangan dan kesucian yang diraih setelah Ibadah Puasa.

“Semoga dengan Halal Bi Halal ini terjalin tali silaturahmi antara sesama dan ukhuwah kita menjadi semakin erat,” tutur bupati.

Selanjutnya Bupati berharap kehadiran Dekranasda menjadi penting di Kabupaten Tanjab Barat.

“Dekranasda merupakan lokomotif dari gerbong-gerbong yang membawa UKM dan sektor-sektor reel ekonomi di tengah masyarakat karena Kabupaten Tanjab Barat dikenal sebagai kota pusat perdagangan,” tutur bupati dalam sambutannya. (YUS)

Artikel sebelumyaPemkab Mesuji Terbaik Pertama Kinerja Pengelolaan DAK 2021 se-Lampung
Artikel berikutnyaKapolda Jateng Terbitkan Telegram Antisipasi Penyebaran Wabah PMK

Tinggalkan komentar anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.