TANJABBAR (Modusinvestigasi.online) – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag hadiri sekaligus membuka Training Center Tahap ke-2 Kafilah MTQ Kabupaten Tanjung Jabung Barat dalam rangka menghadapi MTQ ke-51 tingkat Provinsi Jambi di Kota Sungai Penuh, Sabtu (14/05/22).

Dalam sambutannya, Bupati mengatakan bahwa, “kegiatan Training Center ini dilakukan untuk tahap yang kedua, akan tetapi yang paling penting menurutnya bukan tahapan-tahapan nya melainkan adalah bagaimana memaksimalkan waktu yang diberikan itu untuk progres peningkatan kemampuan, kualitas, maupun hal-hal lain yang seharusnya dimiliki oleh qori dan qori’ah,” tutur Bupati.

“Saya sangat berharap agar seluruh para pelatih dari tingkat nasional, provinsi dan kabupaten untuk dapat menyampaikan bimbingan-bimbingannya kepada anak kami dengan penuh kesabaran dan keikhlasan, serta mencurahkan seluruh ilmu-ilmu yang dimiliki sehingga para qori dan qori’ah dapat memaksimalkan kemampuannya menghadapi event-event yang besar itu,” harapnya.

“Mudah-mudahan acara Training Center pada hari ini dapat berjalan dengan baik, semoga Allah SWT senantiasa memberikan kesehatan sehingga kegiatan ini dapat dilaksanakan,” pungkas Bupati.

Acara yang diselenggarakan di Aula Hotel Cahaya tersebut turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah, Kepala Kantor Kementerian Agama Tanjab Barat, Ketua MUI, Kabag Kesra, Tuan Guru, Ustadz dan ustadzah, Para Pelatih, Para Qori dan Qori’ah, serta tamu undangan lainnya. (YUS)

Artikel sebelumyaPemdes Trajaya Melalui Bankeu 2022, Renovasi Kantor Balai Desa
Artikel berikutnyaBupati Buka Training Center Tahap II Kafilah MTQ Tanjabbar

Tinggalkan komentar anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.