Pendidikan Konferancab IPNU-IPPNU Tanjung- Brebes, Beri Mandat Idham kholid dan Syarofah Resmi Pimpin Oganisasi Pelajar NU Konferancab IPNU-IPPNU Tanjung- Brebes, Beri Mandat Idham kholid dan Syarofah Resmi Pimpin Oganisasi Pelajar NU

BREBES (Aswajanews.id) – Konferensi Anak Cabang (Konfercab) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) ke-8 Kecamatan Tanjung Kabupaten Brebes telah sukses menyelenggarakan agenda Konferancab VIII dengan mengusung tema “Mugi dados Pengageng Ingkang Ngragat, Ngrumat, Khidmat”. di laksanakan di SDN Kemurang Kulon 02 Kecamatan Tanjung, Sabtu-Minggu (21-22/01/2023).

Ketua PC IPNU Kabupaten Brebes, Lukman Aji menyampaikan, Alhamdulillah konferancab PAC IPNU Tanjung telah selesai. “Harapan saya dibawah kepemimpinan yang baru ini menjadi momentum untuk kemajuan IPNU di kecamatan Tanjung dimasa yang akan datang dengan gagasan-gagasan yang dihasilkan di konferancab ini, mudah-mudahan bisa membawa dampak positif untuk PAC IPNU tanjung,” ucapnya.

“Di kesempatan ini juga saya mengucapkan terimakasih atas dedikasi rekan Fauzi atau kerap disapa Rekan Oji, dan selamat untuk ketua baru yang terpilih di forum konferancab tanjang tahun ini rekan Idham Kholid dan rekanita Syarofah,” ungkap Lukman Aji saat usai konferancab, Ahad (22/1/2023).

Semoga kepemimpinan Rekan Idham Kholid dan Rekanita Syarofah pada masa khidmat 2023-2025 membawa sebuah perubahan yang cukup signifikan guna menjaga tradisi-tradisi kaderisasi yang selama ini sudah terbangun dimasa sebelumnya.

Ketua PC IPNU Kabupaten Brebes, Disye Maulidiana Millati memberikan selamat dan sukses kepada ketua terpilih IPNU-IPPNU Kecamatan Tanjung, “Lanjutkan semangat untuk terus berkhidmah di Nahdlatul Ulama khususnya melalui badan Otonom IPNU-IPPNU,” tandasnya. (Pewarta: A’ isy Hanif Firdaus, LTN PCNU Brebes)

The post Konferancab IPNU-IPPNU Tanjung- Brebes, Beri Mandat Idham kholid dan Syarofah Resmi Pimpin Oganisasi Pelajar NU first appeared on aswajanewsid.

Artikulli paraprakPemdakab Garut Anggarkan 110 Milyar Rupiah untuk Infrastruktur Jalan
Artikulli tjetërResmi Dilantik, Kader Muda Sehat Siap Mengabdi Untuk Penanganan Stunting di Karyasari Garut

Tinggalkan komentar anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.