Beranda Politik Perindo Yakin Penerus Jokowi Adalah Ganjar Pranowo

Perindo Yakin Penerus Jokowi Adalah Ganjar Pranowo

2

JAKARTA – Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menghargai keputusan PAN dan dan Partai Golkar yang resmi mendukung Bakal Calon Presiden (Bacapres) Prabowo Subianto pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Meski demikian, Perindo partai bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 tetap berkeyakinan bahwa Bacapres Ganjar Pranowo adalah sosok yang akan meneruskan tongkat estafet kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Saya yakin masyarakat masih melihat secara jernih bahwa penerus Pak Jokowi adalah Mas Ganjar Pranowo,” ujar Ferry Kurnia Rizkiyansyah selaku Wakil Ketua Umum Partai Perindo, Minggu (13/8/2023).

Ferry merasa ada fenomena dejavu setelah Golkar dan PAN memutuskan mendukung Prabowo di Pilpres 2024. Kejadian itu seperti mengulang sejarah Pilpres 2014. Hal itu senada seperti dengan apa yang disampaikan Bacapres Perindo Ganjar Pranowo.

Ferry memastikan Partai Perindo yang dipimpin Hary Tanoesoedibjo akan berupaya semaksimal mungkin untuk memenangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. Upaya Partai Perindo akan dimaksimalkan hingga ke tingkat relawan di akar rumput.

“Bagi Partai Perindo tentunya dalam mendukung Mas Ganjar Pranowo, kita upayakan terus menggalang dukungan untuk kemenangan Mas Ganjar dengan kerja keras, kerja cerdas baik kerja kelembagaan kita sampai tingkat bawah juga kerja-kerja relawan-relawan di seluruh Indonesia,” ungkap Ferry.

The post Perindo Yakin Penerus Jokowi Adalah Ganjar Pranowo first appeared on Majalah Hukum.