Beranda Politik Puan Maharani Bertemu Ketum PSI Kaesang Pangarep

Puan Maharani Bertemu Ketum PSI Kaesang Pangarep

4

JAKARTA  – Puan Maharani selaku Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) bertemu dengan Kaesang Pangarep selaku Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Pertemuan tersebut digelar di sebuah kafe di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Puan tiba di lokasi pertemuan pada Kamis (5/10/2023) pukul 13.39 WIB. Puan turun dari mobil Toyota Alphard dengan mengenakan pakaian hitam dan celana jeans biru dongker. Dia ditemani politikus PDIP Utut Adianto. Puan disambut oleh Kaesang yang telah lebih dulu datang di lokasi pertemuan.

Diketahui sebelumnya, pukul 13.20 WIB, Kaesang datang bersama Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie dan juga Dewan Pembina Giring Ganesha. Puan dan Kaesang lalu berdiri di depan pintu menyapa awak media yang hadir untuk meliput. Terlihat Kaesang yang memakai tas ransel, mencium tangan Puan. Keduanya kemudian masuk ke dalam ruang pertemuan. Belum diketahui secara pasti tujuan pertemuan kedua politikus tersebut.

Menurut Arsjad Rasjid selaku Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Presiden, pertemuan tersebut merupakan silaturahmi.

“Ini kan tadi bahwa jangan sampai adanya asumsi-asumsi dan ini adalah bagian dari silaturahmi,” ujar Arsjad, Rabu (4/10/2023).

The post Puan Maharani Bertemu Ketum PSI Kaesang Pangarep first appeared on Majalah Hukum.