Aziz Yusup, Calon Anggota Legislatif DPRD Pangandaran Dapil 2 Nomor 2

5

PANGANDARAN (aswajanews.id) – Pada pemilihan calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Pangandaran di Daerah Pemilihan (Dapil) 2, Padaherang – Mangunjaya, Aziz Yusup telah diberikan nomor urut 2 oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Pangandaran.

Aziz Yusup adalah seorang kandidat yang berdedikasi tinggi dan memiliki visi yang jelas dalam memajukan Kabupaten Pangandaran khususnya Padaherang – Mangunjaya, dengan pengalaman berbagai bidang dalam pelayanan publik, Aziz Yusup merangkul berbagai kalangan masyarakat untuk membangun Padaherang – Mangunjaya yang lebih baik.

Aziz Yusup menyatakan, “saya merasa terhormat mendapat dukungan dari masyarakat Padaherang – Mangunjaya dengan diberikan Nomor urut 2 dalam pemilihan ini saya berkomitmen untuk mewakili suara dan aspirasi rakyat serta berusaha semaksimal mungkin untuk memajukan Padaherang – Mangunjaya dalam berbagai bidang, seperti Pendidikan, ekonomi dan kesejahteraan masyarakat”.

Dalam program-programnya Aziz Yusup menekankan pentingnya peningkatan kualitas pendidikan, pembangunan infrastruktur yang berkelanjutan, pengembangan ekonomi lokal, serta pemberdayaan masyarakat. Beliau juga berjanji untuk memperjuangkan serta memberikan layanan yang terbaik untuk masyarakat Padaherang – Mangunjaya.

Dengan didukung oleh partai yang solid dan rekam jejak yang telah terbukti, Aziz Yusup berharap dapat diberikan kepercayaan oleh masyarakat Padaherang – Mangunjaya agar bisa mewujudkan dan memperjuangkan aspirasi yang telah diajukan kepadanya.

Aziz Yusup akan terus bekerja keras dan berkomitmen untuk memajukan Kec. Padaherang – Mangunjaya. “Saya siap menerima masukan, saran dan aspirasi masyarakat untuk mewujudkan program yang relevan dengan kepentingan public,” ujarnya.

Pemilihan calon legislatif (Caleg) untuk pemilihan di Kec. Padaherang – Mangunjaya adalah kesempatan bagi masyarakat untuk memilih Caleg yang akan menjaga serta membawa kemajuan bagi daerah Kec, Padaherang – Mangunjaya.

“Mari kita berpartisipasi dengan memberikan suara yang bijak dan turut serta dalam membangun Kec. Padaherang – Mangunjaya yang lebih baik,” ungkapnya. (Nana S)

The post Aziz Yusup, Calon Anggota Legislatif DPRD Pangandaran Dapil 2 Nomor 2 first appeared on pelitaindonews.