Camat Bangodua Monitoring Penyaluran Bantuan CBP Tahap II

8

INDRAMAYU (pelitaindo.news) – Camat Bangodua Raden Mas Wahyu Adhiwijaya, S.STP, M.Si. bersama Kasi Kesos Kecamatan Bangodua, Kastimantoro, SIP. dan Kasi Trantib kecamatan Bangodua Eko Febyanto, S.IP. monitoring penyaluran Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah (CBP) Tahap II Tahun 2023 dari Pemerintah RI di Desa Bangodua, Kecamatan Bangodua Kabupaten Indramayu, Rabu (20/09/2023).

Camat Bangodua Raden Mas Wahyu Adhiwijaya, S.STP, M.Si. mengatakan, dengan adanya penyaluran bantuan ini setidaknya dapat sedikit membantu masyarakat untuk kehidupan sehari-hari.

“Saya harap kita semua selalu berada dalam keadaan sehat dan dilancarkan rezekinya,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Kasi Kesos Kecamatan Bangodua, Kastimantoro, SIP. mengatakan, dengan bantuan pangan berupa penyaluran cadangan beras pemerintah tersebut, diharapkan akan membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari.

Menurut Kuwu Bangodua Agus Syafrudin mengatakan, bantuan Pangan Cadangan beras pemerintah (CBP) tahap II tahun 2023, sebanyak 837 penerima. “Masyarakat kami merasa terbantu oleh pemerintah yang telah memberikan bantuan,” ungkapnya.

Kepala Desa Bangodua sangat berterima kasih dengan adanya bantuan tersebut. “Semoga dengan adanya bantuan yang sudah diberikan oleh pemerintah bisa sedikit meringankan kebutuhan masyarakat, khusunya masyarakat desa Bangodua,” harapnya. *(Prapto/Herman Tongol)

The post Camat Bangodua Monitoring Penyaluran Bantuan CBP Tahap II first appeared on pelitaindonews.

Artikulli paraprakKejagung Resmi Tetapkan Tenaga Ahli Kominfo Walbertus Natalius Jadi Tersangka Kasus BTS
Artikulli tjetërKPU Akan Terapkan 3 Metode Pemilu 2024 Bagi WNI di Luar Negeri