Berbaring Menahan Sakit Kejang-Kejang Diderita Almaira, Anak Perempuan Warga Baranangsiang KBB

3

BANDUNG (pelitaindo.news) – Hanya bisa berbaring di tempat tidur, merasakan sakit kejang yang diderita oleh Almaira anak perempuan dari pasangan Bapak Ahmad dan Ibu Mala, yang saat ini tinggal di Kampung Pasir Salak RT.04. RW.07. Desa Baranangsiang Kecamatan Cipongkor Kabupaten Bandung Barat (KBB) Jawa Barat.

Disampaikan Ibu Reni yang mengaku dari LSM, “Almaira dilahirkan dari keluarga yang tidak mampu, bapaknya hanya seorang pekerja buruh di salah satu bengkel,” katanya, saat dihubungi melalui aplikasi WhatsApp oleh media Aswajanews.id. Senin Malam, 20 November 2023.

“Namun, di dalam ketenangan kartu keluarganya bapak Ahmad itu, setatus pekerjaannya wirasuwasta, dengan itu, sangat sulit untuk membuat surat BPJS KIS Pemerintah,” tuturnya.

Reni, yang mewakili keluarga sedang membutuhkan uluran tangan itu, mengungkapkan. “Selain membutuhkan perlengkapan surat BPJS KIS Pemerintah, mereka juga sangat membutuhkan dana untuk kesehariannya,” jelasnya.

Saat ini, lanjut Reni, saya sudah mengurus BPJS mandirinya dan kepada siapapun saja yang ingin membantunya saya siap mengantarkan ke rumahnya.

“Bagi siapapun itu, yang ingin membantu untuk meringankan beban mereka, saya siap mengantar sampai kerumahnya, bahkan tidak hanya satu saja, ada tiga orang senasib di KBB, yang saya pribadi temui, mereka itu sangat mengharapkan uluran tangan,” tukasnya. *(Uus)

Editor : Elisa Nurasri

The post Berbaring Menahan Sakit Kejang-Kejang Diderita Almaira, Anak Perempuan Warga Baranangsiang KBB first appeared on pelitaindonews.