Kades Karanggetas Apresiasi Tim Sepak Bola Raih Juara 1

    1

    INDRAMAYU (Pelitaindo.news) – Kepala Desa Karanggetas H. Nurwedi, AMK memberikan apresiasi tinggi terhadap prestasi yang diraih tim sepak bola Pusaka Karanggetas yang meraih Juara 1 dalam kompetisi “SIX FEO OFFICIAL PURBAS FC”. Perlombaan yang dilaksanakan pada 17 Agustus 2023 di lapangan Saung Galing Bangkrong Desa Bangkaloa Ilir Kecamatan Widasari Kab Indramayu tersebut dalam rangka semangat memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-78.

    H. Nurwedi berharap kepada Tim Sepak bola Pusaka Karanggetas selalu bersemangat dan terus meningkatkan Skill olahraganya. “Saya juga bangga kepada Tim sepak bola Pusaka Karanggetas mampu mengharumkan nama desa dan semoga menjadi contoh dan motivasi bagi putra – Putri desa lainnya,” ucapnya kepada Pelitaindo.news, Jumat (18/08/2023).

     

    Kades Karanggetas Kecamatan Bangodua mengucapkan selamat untuk Pusaka Karanggetas yang berhasil menjadi Juara 1. Prestasi yang diraih itu bukti keseriusan Kades Karanggetas dalam membina potensi olah raga generasi muda di desanya.

    Ia berharap akan muncul atlet-atlet berprestasi yang akan mengharumkan nama desanya.

    “Saya selaku kepala desa Karanggetas akan selalu mendukung apapun bentuk kegiatan pemuda-pemuda yang ada di desa Karanggetas ini selama itu kegiatan yang positif,” ujarnya. (Prapto/Herman Tongol)

    The post Kades Karanggetas Apresiasi Tim Sepak Bola Raih Juara 1 first appeared on pelitaindonews.

    Artikulli paraprakPolresta Bandung Tangkap Tiga Tersangka Promosi Judi Online di Instagram
    Artikulli tjetërAnggota DPR-RI Dedi Wahidi Kunjungi Desa Larangan Jambe