Pengurus PGRI Kecamatan Pasirjambu Gerak Jalan Ceria, Peringati HUT PGRI ke-78 dan HGN Tahun 2023

6

BANDUNG (pelitaindo.news) – Pengurus PGRI Cabang Pasirjambu memperingati HUT PGRI ke-78 dan Hari Guru Nasional tahun 2023 di lapangan SD Negeri Cisondari 2, Desa Mekarsari Kecamatan Pasirjambu Kabupaten Bandung, Sabtu (15/11/2023).

Ketua PGRI Cabang Pasirjambu, Ayep Sulaeman, S.Pd., mengatakan.” Alhamdulilah Peringati HGN 2023 Dan HUT PGRI ke-78, hari ini, dihadiri oleh Forkopincam Kecamatan Pasirjambu, ” katanya.

“Dikegiatan ini kami juga mengadakan gerak jalan ceria dengan jarak tempuh Dua kilometer – Tiga kilometer yang di ikuti oleh 400 peserta, acara ini sesuai tema dipusat yaitu. Transformasi Guru Menuju Indonesia Maju, ” tuturnya.

Kemudian harapan yang disampaikan ketua PGRI cabang pasjam itu. “Saya berharap kedepan PGRI Lebih dewasa lagi, lebih bisa memperjuangkan nasib anggota khususnya di Pasirjambu, hingga bisa meningkatnya kesejahteraan, dan meningkatkan mutu pendidikan, ” tukasnya.

Sementara itu, ditempat terpisah di kesempatan yang sama, Dikdik Ahmad Sodikin, Kepala SMP Negeri 2 Pasirjambu, mengatakan, ini merupakan salah satu momen yang luarbiasa, yang bisa meningkatkan motivasi guru – guru, dan ini penghargaan bagi bapak/ibu guru, yang selalu meningkatkan pendidikan kepada anak-anak.

Ia pun berharap, lanjut Dikdik, semoga di kegiatan kedepannya acaranya lebih meriah lagi, hingga semua guru-guru dapat mengikutinya.

“Saya mengucapkan terimakasih, kepada semua yang telah mendukung di acara kegiatan ini, khususnya kepada Forkopincam kecamatan Pasirjambu,” tutupnya. *(Uus)

Editor : Elisa Nurasri

The post Pengurus PGRI Kecamatan Pasirjambu Gerak Jalan Ceria, Peringati HUT PGRI ke-78 dan HGN Tahun 2023 first appeared on pelitaindonews.