Beranda Klinik Hukum Proyek Apartemen Lavanya Cinere Tetap Berjalan dan Developer Kooperatif Kepada Konsumen

Proyek Apartemen Lavanya Cinere Tetap Berjalan dan Developer Kooperatif Kepada Konsumen

41
0

Bandung, pelitaindonews.com – Kekecewaan pemesan unit Apartemen Lavanya, Cinere, Jakarta Selatan akibat pembangunan fisik yang sebelumnya berlangsung lambat, kekecewaan itu kini terobati dengan tetap berlangsungnya proyek, dan pihak Developer kooperatif terhadap konsumen yang kurang puas.

Gery Adrian AH salah satu konsumen apartemen Lavanya asal Kota Bandung, yang sebelumnya kecewa atas keterlambatan pembangunan unit apartemen pesanannya, melalui kuasa hukumnya, Bernard Simamora, SH, S.IP, S.Si, MM mengaku telah mendapatkan kembali hak-haknya secara pantas.

“Kekecewaan klien saya sudah diselesaikan dengan baik oleh pihak Developer Lavanya”, kata Bernard kepada pelitaindonews.com, Kamis (12/9) di Bandung usai bertemu dengan Stefanus mewakili Developer Apartemen Lavanya.

Menurut Stefanus, pembangunan Apartemen Lavanya sempat tertunda beberapa waktu akibat kendala teknis dari segi daya dukung lahan, namun sekarang sudah teratasi dan proyek sedang diteruskan. Stefanus menambahkan, pengerjaan proyek akan dipercepat sehingga konsumen yang sebelumnya melakukan pemesanan unit dapat segera mendapatkan pesananannya.

Bernard Simamora menambahkan, dengan kooperatifnya Developer Apartemen Lavanya menyelesaikan persoalan dengan kliennya, pihaknya kembali berhubungan baik dengan pihak developer Apartemen Lavanya. (Lis)

(sumber :http://pelitaindonews.com/proyek-apartemen-lavanya-cinere-tetap-berjalan-dan-developer-kooperatif-kepada-konsumen/)