Tasjam di Cisalak Subang Hadirkan Anggota DPRD Jabar

2

SUBANG (pelitaindo.news) – Tasjam, atau tausyiah satu jam merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan Yayasan Tumaritis Maju Bersama. Pada kali ini Minggu (03/09/2023) menghadirkan tamu spesial, yaitu Dr. Abdy Yuhana, SH, MH, selaku anggota DPRD Jawa Barat.

Acara diikuti oleh masyarakat sekitar, mulai dari orang tua sampai anak-anak di wilayah Kelurahan Cisalak Subang. Tasjam ini berlangsung di Kantor Yayasan Tumaritis Maju Bersama mulai pukul 16.00 WIB s/d 17.00 WIB, dimeriahkan dengan pembuka acara berupa lagu-lagu religius dari anggota-anggota Tumaritis Band.

Menurut Yati Kurniati Ketua Yayasan Tumaritis Maju Bersama, tujuan diadakannya tausyiah ini adalah untuk mengenal dan mengetahui lebih jauh mengenai agama Islam kepada masyarakat sekitar, dengan tema “Kebangkitan Menurut Kacamata Islam”.

Penceramah Ustadz Fahrul Razi dalam tauziahnya menyampaikan, “Kebangkitan dalam kacamata Islam, disebutkan dalam Al-Qur’an ‘Inna ma’al usri yusra’, dimana jika kita mengalami kesulitan insyaAllah akan mendapat kemudahan, jika kita mendapat kemudahan maka jangan kufur dan lupa bersyukur.”

Pada penghujung acara, Abdy Yuhana menambahkan, “Di dalam Islam banyak hal yang tidak bisa dipikir secara rasional, dan itu adalah kehendak dari Allah swt. Itulah mengapa lebih baik menyerahkan segala sesuatu kepada Allah, dan meyakini bahwa segala sesuatu itu telah diatur oleh yang diatas.”

Tasjam tersebut berlangsung dengan antusiasme yang sangat tinggi dari masyarakat dari awal sampai akhir acara. Hal tersebut membuat acara berjalan dengan tertib dan lancar, sehingga tasjam kali ini meninggalkan kesan yang luar biasa. *(Agus M)

The post Tasjam di Cisalak Subang Hadirkan Anggota DPRD Jabar first appeared on pelitaindonews.

Artikulli paraprakJelang Akhir Masa jabatan, Gubernur Jawa Barat Berkemas Barang-Barang Pribadinya
Artikulli tjetërKPK Tetapkan Walkot Bima Jadi Tersangka Dugaan Kasus Proyek Fiktif