Camat Bangodua Adakan Pembinaan dan Peningkatan Kapasitas Ketua RT dan RW se-Kecamatan Bangodua

7

INDRAMAYU (Pelitaindo.news) – Camat Bangodua Raden Mas Wahyu Adhiwijaya, S.STP, M.Si. menghadiri kegiatan Pembinaan dan Peningkatan Kapasitas Ketua Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW) serta aparat Desa yang diselenggarakan Pemerintah Desa (Pemdes) Mulyasari di Aula Desa Mulyasari, Kecamatan Bangodua, Senin (20/11/2023).

Camat Raden Mas Wahyu Adhiwijaya, S.STP, M.Si. menyebutkan, tujuan diselenggarakannya pembinaan ini guna memberikan pemahaman tentang Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) serta penguatan Sumber Daya Manusia (SDM) Ketua RT dan Ketua RW.

Dalam kesempatannya, Raden Mas Wahyu Adhiwijaya, S.STP, M.Si menyampaikan terkait 10 program unggulan Bupati Indramayu serta Tupoksi yang perlu dipahami oleh Ketua RT dan Ketua RW.

“Tidak hanya itu, saya juga mengimbau untuk menjaga kebersihan, ketertiban dan keamanan lingkungan. Saya sangat merespon baik dengan kehadiran para ketua RT dan Ketua RW pada kegiatan pembinaan ini,” ujarnya.

Raden Mas Wahyu Adhiwijaya, S.STP M.Si berharap dengan diadakannya kegiatan pembinaan ini, para Ketua RT dan RW dapat melaksanakan apa yang telah disampaikan.

“Saya berharap apa yang telah disampaikan dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Mudah-mudahan dapat mewujudkan visi misi Indramayu Bermartabat,” harapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kuwu Desa Mulyasari Kasnita, Kasi Tata Pemerintahan, Kasi Pembangunan dan Pemberdayaan masyarakat, Kasi Trantib, Kasi Kesejahteraan Sosial dan Kasi Pelayanan Masyarakat kecamatan Bangodua. (Prapto/Herman Tongol)

The post Camat Bangodua Adakan Pembinaan dan Peningkatan Kapasitas Ketua RT dan RW se-Kecamatan Bangodua first appeared on pelitaindonews.