Hadroh Nurus Sholihin MTs Nurul Hayah Juara I Lomba Hadroh Habsyi se-Cirebon Timur

4

KABUPATEN CIREBON (pelitaindo.news) – Hadroh Nurus Sholihin MTs Pondok Pesantren Modern Nurul Hayah II berhasil meraih Juara I pada lomba Hadroh Habsyi se-Cirebon Timur yang diselenggarakan di halaman kantor Kecamatan Pasaleman Kab Cirebon, Sabtu (2/9/2023).

Lomba Hadroh Habsyi yang diikuti puluhan grup se-Kabupaten Cirebon Timur ini merupakan program Pemkab Cirebon dalam rangkaian Pasaleman Bersholawat. Selanjutnya, untuk Juara II diraih oleh Grup Hadroh Al Khudzaifa Desa Cilengkrang dan Juara III Hadroh Al Khudzaifa Junior Desa Cilengkrang.

Hadroh Nurus Sholihin MTs Nurul Hayah Pondok Pesantren Nurul Hayah II Pabedilan Kab Cirebon

Bilal At-Tholah selaku pelatih sekaligus anggota Hadroh Nurus Sholihin mengungkapkan bahwa prestasi yang diraih adalah berkat perjuangan bersama para santri dan pengurus. “Disetiap hasil yang manis ada perjuangan yang sangat pahit, kami selaku santri sekaligus pengurus banyak mengucapkan terimakasih kepada seluruh guru dan asatidz yang senantiasa mendoakan kami dan terimakasih kepada adek-adek santri yang sudah hebat berjuang dan terus belajar,” ujarnya.

Muhammad Shubhan Hudzaifa, Kepala MTs Nurul Hayah sangat mengapresiasi dan mengucapkan selamat kepada Hadroh Nurus Sholihin telah meraih Juara I. Ia berharap Hadroh Nurus Sholihin dapat mempertahankan prestasi yang telah diraihnya, karena ke depan bakal banyak event-evant yang lain.

“Ini adalah salah satu bentuk perjuangan dari para santri yang telah latihan tak kenal lelah, pagi siang dan malam. Selamat buat Hadroh Nurus Sholihin dan terus pertahankan prestasi,” ungkapnya. *(Elisa Nurasri/Red)

The post Hadroh Nurus Sholihin MTs Nurul Hayah Juara I Lomba Hadroh Habsyi se-Cirebon Timur first appeared on pelitaindonews.