JAKARTA – Ahmad Muzani selaku Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Gerindra membeberkan, ada beberapa partai politik (parpol) yang tengah menjalin komunikasi intens. Muzani memberi sinyal akan ada parpol di Senayan yang akan bergabung dengan Koalisi Gerindra – PKB .

“Ya partai yang komunikasi makin intens dengan kami ya partai Senayan lah partai yang ada di Senayan,” ujar Muzani ditemui usai cara peresmian Sekber Koalisi di Menteng, Jakarta Pusat, Senin (23/1/2023).

Namun Muzani belum dapat membeberkan, parpol mana yang akan bergabung dengan koalisi Gerindra-PKB tersebut.

“Ya komunikasinya makin bagus, makin intens, ya mudah-mudahan dalam waktu-waktu mendatang bisa lebih intens,” ujarnya.

Muzani mengatakan, jika koalisi Gerindra-PKB juga menjalin komunikasi yang baik dengan PDIP.

“(Komunikasi) Baik, dengan PDI Perjuangan baik sekali,” ujarnya.

Sebagai informasi, Prabowo Subianto selaku Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra dan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin selaku Ketua Umum PKB baru saja meresmikan Sekretariat Bersama (Sekber) di Jalan Jalan Ki Mangunsarkoro Nomor 1, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (23/1/2023).

Peresmian Sekber Gerindra-PKB ditandai dengan gunting pita yang dilakukan kedua ketum partai. Dalam sambutannya, Prabowo mengatakan peresmian tersebut merupakan wujud dari kerja sama kedua parpol untuk Pemilu 2024 yang telah disepakati di Rapimnas Gerindra pada Agustus lalu.

“Hari ini ini kita resmi membuka Sekber Gerindra-PKB sebagai wujud pelaksanaan implementasi dari kerja sama politik yang sudah kita putuskan dan sepakati bersama beberapa bulan lalu di Sentul, Jawa Barat, persisnya tanggal 13 Agustus 2022,” ujar Prabowo di Sekber, Menteng, Jakarta Pusat.

Menteri Pertahanan itu menegaskan, peresmian Sekber sekaligus pertanda bahwa koalisi PKB-Gerindra solid untuk menghadapi Pemilu 2024.

“Jadi, hari ini adalah suatu bukti bahwa kerja sama kita solid, tekad kita solid, semangat kita tinggi, optimisme kita besar, keyakinan besar kita akan maju ke rakyat, untuk membela kepentingan rakyat,” tegas Prabowo.

Artikel Sekjen DPP Gerindra Beri Sinyal Parpol Akan Gabung Koalisi Gerindra-PKB pertama kali tampil pada Majalah Hukum.

Artikulli paraprakIPW : Ferdy Sambo Bakal Buka-bukaan Jika Dituntut Hukuman Mati
Artikulli tjetërTerdakwa Ferdy Sambo, Ricky Rizal, Kuat Ma’ruf Sampaikan Pleidoi atas Tuntutan JPU Hari Ini

Tinggalkan komentar anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.